Tiga tahun menjadi Mahasiswa STISIPOL Candradimuka Palembang

* pada awalnya saya kuliah di STISIPOL Candradimuka itu niatnya karena Pengen kuliah aja dan kampusnya Dekat dari rumah saya, lalu saya mengambil jurusan ilmu komunikasi dikarenakan saya suka public speaking dan Junalistik. tapi saya akhirnya sangat menyukai kuliah di STISIPOL Candradimuka dikarenakan teman-teman yang baik  dan mata kuliah yang asik dan seru.


* mata kuliah paling berkesan Selama saya kuliah di STISIPOL Candradimuka adalah mata kuliah Public Relation dan dan Sinematografi Karena pada saat mata kuliah Public Relation kami mengadakan table manner di hotel Harper dan itu sangat seru sekali Jadi kami bisa tahu gimana caranya orang-orang luar negeri makan dan juga kami disuruh membuat film sehingga kami bisa tahu gimana caranya berakting, mengambil gambar, dan mengedit video

Dosen Terfavorite saya adalah ibu Sumarni Bayu Anita, S.sos, M.A atau akrab di panggil buk nita. Kenapa terfavorite dikarnakan tugas tugas beliau selalu terngiang-ngiang di kepala saya dan mungkin mahasiswa lainnya. Meskipun tugasnya nampak susah ya padahal emang susah sihh tapi tugas tugas beliau lah yang membuat mahasiswa mahasiswi Ilmu komunikasi jadi rajin nugas.

*Pengalaman paling berkesan saya adalah saat saya menjadi bendahara Cafifest dan panitia PKKMB 2019 dikarenakan di sana saya banyak belajar bagaimana menjadi bertanggungjawab dan belajar bagaimana berorganisasi yang baik lalu saya juga banyak bertemu teman-teman baru yang sikapnya beraneka ragam mulai dari ada yang malas, ada yang tidak bertanggung jawab, ada yang yang paling ingin menonjol sendiri, ada yang cuma numpang nama doang jadi panitia dan masih banyak macam-macam lainnya tapi itu semua sangatlah seru dan menyenangkan.

Terimakasih Telah Membaca Blog Saya 🙂

Komentar

Postingan Populer