Pembukaan S2 Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka

Berita Pers

SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL POLITIK
CANDRADIMUKA PALEMBANG
Jl. Swadaya sekip ujung Palembang
Telp : 0711 – 8115 - 42

Nomor   : 022/SPP-SM/IV/2019
Hal         : Perkenalan program magister pasca sarjana ilmu komunikasi

Bersama ini, perkenankan kami memperkenalkan kepada Bapak/Ibu, tentang program pasca sarjana (S2) Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang.

Orang-orang yang terlibat dalam proses S2 Komunikasi STISIPOL Candradimuka ini antar lain upmp, upjm, prodi  komunikasi, BAU, BAAK, bidang 3 kemahasiswaan dan ketua STISIPOL Candradimuka Ibu Dr. Hj. Lishapsari Prihartini M.S.i

Latar belakang berdirinya S2 Komunikas ini adalah untuk menghadapi persaingan perkembangan zaman di era revolusi maka perkembangan ilmu yang lebih luas dianggap sangat perlu dan penting, apalagi Prodi S1 komunikasi STISIPOL merupakan prodi tertua di sumatera selatan yang saat ini  berusia 51 tahun.

Program pasca sarjana S2 komunikasi ini kemarin ingin menjadi yang pertama di Sumatera Selatan tetapi dikarenakan kendala SDM yang khsusnya dosen S3 waktu itu kurang dari 6 orang maka program ini sedikit ditunda. Proses pembangunan s2 komunikasi ini hampir sama dengan pendahulunya S2 MAP mulai dari sarana prasarana sampai ke SDM yang harus sesuai dengan keperluan zaman.

Program pascasarja (S2) Ilmu Komunikasi STISIPOL Candramuka Palembang telah mengambil surat kerja di Lampung dan diserahkan oleh kepala L2DIKTI Bapak Slamet Widodo dan diterima langsung ketua yayasan Bapak Yudi Dewanto. Dengan ini program pasca sarjana S2 komunikasi STISIPOL resmi di buka


Perlu Bapak/Ibu ketahui, bahwa Program pasca sarjana (S2) Ilmu Komuikasi STISIPOL Candradimuka merupakan lembaga dengan latar belakang perkembangan di daerah evolusi dan membutuhkan pekembangan ilmu bagi masyarakat .

                                                                      -Selesai-


CP :
Nama : Farrah Diba Septiani
NO.hp : 0896 – 2900 – 7604
Email : Farrahdibas1999@gmail.com
IG : @Farrahdibaseptiani



Komentar

Postingan Populer