Personal Branding

Apa Itu Personal Branding???
     persnoal branding merupakan ciri khas atau sebuah kemasan yang melekat pada pribadi seseorang, Biasamya dikaitkan dengan keahlian tertentu yang identik,profesi, passion,atau bahkan kepribadian/personalitas seseorang tersebut.

Cara Membangun Personal Branding
   Hal yang anda harus lakukan untuk membangun Personal Branding adalah menjadi pribadi yang Jujur, konsisten, serta bertanggung jawab, lalu anda harus sebisa mungkin mampu mengexsplore dan mengasah keahlian anda untuk membangun karakter dan menumukan passion anda.

Personal Branding Farrah Diba Septiani
     Hal utama yang paling harus anda ketahui tentang saya adalah, saya itu orangnya sangat berisik suka heboh sendiri pada saat berbincang, tapi saya bisa menjadi mendadak diam ketika bertemu dengan orang-orang baru, selain itu saya orang nya humoris suka ngelucu kadang-kadang, dan hal yang paling saya sukai dari diri saya adalah saya orangnya apa adanya.
     Saya adalah karakter orang yang menyukai menulis kalimat yang mampu memotivasi diri saya sendiri dan mendengarkan musik acoustic, hal yang menjadi kekuatan bagi diri saya adalah saya orang nya ambisius untuk mencapai apapun tujuan saya, dan hal yang paling menjadi kelemahan saya adalah saya orangnya malas mencoba hal-hal baru biasanya hanya terbiasa dengan hal hal yang rutin saya lakukan saja.

Komentar

Postingan Populer