Mari Belajar Sinematografi At Home

   Cara Kreatif Belajar Sinematografi dari
      Rumah  di Tengah Pandemi Covid-19

Apa itu Covid-19?

Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus SARS-CoV-2, pertama kali diidentifikasi di kota Wuhan, di provinsi Hubei Cina pada Desember 2019.
Covid-19 telah menyebar ke berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Jumlah kasus positif virus corona (Covid-19) di Indonesia terus bertambah.
Covid-19 sebelumnya dikenal sebagai Novel 201 Novel Coronavirus (2019-nCoV) penyakit pernapasan, sebelum Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan nama resmi sebagai Covid-19 pada bulan Februari 2020.
Virus ini sangat mudah menyebar dan mampu bertahan di benda padat lebih dari 3 hari oleh karna itu virus ini dikatagorikan virus yang cukup berbahaya.
Dikarnakan virus ini beberapa negara memutuskan untuk  lockdown dan menyuruh warganya untuk tetap berada dirumah hingga proses belajar mengajar pun diliburkan.
Namun ga perlu khawatir atas hal tersebut karena belajar pun bisa dimana saja, bahkan dari rumah pun bisa berikut  ini saya mempunyai dua cara untuk belajar dari rumah saja yaitu

1. Belajar Dari Youtube


        


   Banyak cara yang terdapat di Youtube untuk belajar  mengenai hal apa saja termasuk belajar sinematografi. di youtube ada banyak cara untuk belajar sinematografi seperti  Kita bisa belajar beberapa teknik di sini mulai dari tipe-tipe shoot dan kamera movement Atau teknik-teknik lainnya.

2. Membaca Buku 


           

  Untuk kalian yang memiliki banyak buku, belajar dari rumah tentu bukan hal yang sulit,  kalian bisa membaca banyak buku untuk menambah wawasan kalian. Ini adalah salah satu buku yang bisa kalian baca jika kaliam ingin belajar tentang Sinematografi.  Di dalam buku ini terdapat banyak cara belajar sinematografi kalian yang ingin belajar bisa membaca buku ini saja karena buku ini sangat lengkap untuk belajar Sinematografi. mungkin jika ingin lebih lengkap kalian juga bisa beli buku edisi pertamanya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer