pengalaman saya membaca Skripsi di perpustakaan STISIPOL Candradimuka Palembang



Membaca buku di perpustakaan adalah tempat membaca yang paling menyenangkan Karena tanpa harus membeli, siapa pun selalu bisa membaca buku di perpustakaan. Bahkan bisa meminjamnya untuk dibaca di rumah.

Buku juga adalah jembatan ilmu dan nilai-nilai agama. Tanpa buku negara Indonesia tidak akan pernah ada dalam catatan sejarah. Bahkan tanpa buku pula, cerita tentang R.A. Kartini, Jenderal Soedirman atau Patih Gajah Mada tidak akan pernah diketahui orang banyak.

Buku adalah teman yang dibutuhkan jiwa sepanjang masa. Bagaimana pun jeleknya sebuah buku, pasti ada manfaatnya. Karena buku dapat mengubah masa depan seseorang menjadi lebih baik. Akibat buku, kecerdasan dan pikiran seseorang bertambah. Dan buku pada akhirnya menjadi warisan berharga yang ditinggalkan untuk kemanusiaan dan diberikan turun temurun kepada anak cucu.

Kali ini aku mau ceritain serunya aku membaca buku di STISIPOL Candradimuka palembang, jadi kemarin aku punya tugas buat analisis judul skripsi mahasiswa ilmu komunikasi STISIPOL Candradimuka, jadi aku ke perpus dehh, tapi ini bukan kali pertama aku ke perpus tapi udah yang kesekian kalinya, karna aku suka banget baca buku di perpustakaan karna bukunya lumayan banyak dan lengkap, dan ruang bacanya pun enak dan nyaman.

Ini adalah salah satu skripsi yang aku baca. Dan kalian harus tau ternyata membuat skripsi itu tidaklah mudah ada banyak teori teori dan metode metodenya, jadi harus banyak banyak membaca 

Komentar

Postingan Populer